Wednesday, 13 February 2013

THE POWER OF COOKIES

seperti bentuknya yang anggun simple tapi manis banget tampilannya.ini salah satu cookies kegemaran ku.makanya ku beri judul"the power of cookies"

DINOSAURUS COOKIES

cookies dinosaurus ini selaen unyu gitu rasanya pun rangup banget n ga terlalu manis.si bungsu q kalo udah ngemil n cookies katanya"one start no stop mama"

ANTARA BUTTERCREAM DAN FONDANT

cupcakes cutie ini perpaduan antara buttercream n fondant rasanya soft banget .

Saturday, 9 February 2013

CAKE BARBIE BLUE

cake ini ku hadiah kan khusus buat keponakan tercinta yang akan menempuh hidup baru...
SELAMAT PENGANTIN BARU DENYS & EKSAS

Friday, 8 February 2013

CUPCAKES MU

cupcakes ini lain lagi ceritanya...cowoknya ngefans banget ma MU ,makanya si cewek minta aq bikinin cupcakes dunk mba,pokoknya yang ada imej MU gitu deh.dan terlahirlah cupcakes MU.

SI MINI RAINBOW CAKE

rainbow cake mini ini aq bikin special utk mba tercinta q yg ultah d 11 january ,liat tanggalnya aja udah kayak judul lagunya GIGI manis banget cukup mengungkapkan arti betapa aq sayang banget ma mba.
I LOVE U mba dewi.